Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing

7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing

7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing - Jangan mau memainkan games paling sulit ini jika kalian tidak ingin stress sendiri. 

Sebenarnya, video games dibikin sebagai selingan untuk menghibur diri pemainnya. Kenyataannya, ada banyak games paling sulit yang dibikin sampai membuat pemainnya pusing.

Dari kehadiran bos yang susah untuk dibunuh, gameplay sulit, sampai karakter yang kurang kemampuan tetapi dituntut banyak melakukan tindakan.

Apesnya, jika kita mati banyak dan berulang-ulang malah membuat kita makin ingin tahu untuk menuntaskan games itu. 

Walau sebenarnya tidak ada kesenangan yang kita dapat, yang ada cuma rasa stres yang menunggu di ujung permainan. 

Nach, beberapa game semacam ini terkadang buat kita yang memainkannya tidak berasa terhibur bahkan terkesan membuat pusing.

Kali ini kami akan mengulas 7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing  karena terlalu susah untuk dituntaskan sampai akhir. Ingin tahu? Simak pembahasannya.

7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing

1. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice ialah game yang paling susah atau sulit untuk ditamatkan. Masalahnya baru bermain lebih kurang 1/2 jam kita telah hadapi dengan mini bos pertama, yakni Chained Ogre. Monster memiliki tubuh besar padahalcuma mini bos, bukan bos yang utamanya.

Ukuran yang raksasa membuat kita pemain benar-benar harus berhati-hati dengan serangannya. Apesnya, monster ini kerap membuat pergerakan aneh yang buat bingungan untuk dilawan. Apa lagi jika sudah terkena serangannya darah kita langsung bisa habis 1/2 atau bahkan juga langsung mati.

Tingkat kesusahannya tidak sampai disitu saja, beberapa prajurit kroco juga dapat membunuh kita dengan gampangnya. Dan akhirnya kamu"You Died". Inilah yang membuat pusing karena sering mati.

Makin jauh perjalanan kita dalam games Sekiro: Shadow Die Twice memang membuat kita lebih terlatih untuk menaklukkan prajurit, tetapi susah untuk selamat jika kalian mendapat dari serangan bos.

Selain serangan yang mematikan, setiap bos diberi dua lapis darah sehingga sulit dibunuh. Kelihatannya games ini dibuat untuk membikin playernya stres deh ya.

2. Nioh 2

Serupa dengan Sekiro: Shadow Die Twice, games garapan Tim Ninja yang ini punyai tingkat kesusahan yang membuat depresi playernya. 

Untungnya, dalam games Nioh 2 disiapkan sembilan tipe senjata yang dapat disamakan dengan style permainan kalian. Namun tetap saja kehadiran lawan yang terlampau kuat dapat membuat kalian mati dalam waktu cepat.

Kesempatan selamat dari pertempuran termasuk kecil karena kalian harus menghadapi serangan. Ingin sekesal apapun tetap harus sabar untuk membunuh lawan. 

Masalahnya makin kita barbar, lawan malah akan makin gampang untuk membunuh kita. Apa lagi jumlah potion yang kita punya untuk regenerasi darah kita sangat terbatas.

Saat memainkan games yang ini, dianjurkan santai saja, karena jika keadaan kalian sudah stress maka main game inipun akan kacau. Niat bertahan hidup, justru mati.

Sejauh bermain Nioh 2, kita memang diharuskan siap siaga akan kehadiran lawan yang akan datang tiba-tiba.

Jangan sampai menyepelekan lawan baahkan musuh dengan badan kecil seperti Gakki, Iblis yang seperti tuyul ini saja dapat membuat kalian pusing apalagi yang besar.

3. Cat Mario

Games parodi dari Super Mario ini berisi permainan lucu dan konyol, karena didalamnya banyak perangkap yang tidak terduga. 

Ketika berjalan santai kalian tiba-tiba akan ada obstacle yang membuat kalian mati dan banyak agi jebakan lainnya. Jenis-jenis halangan dalam games ini benar-benar bermacam-macam. 

Kreativitas si pengembang kelihatannya memang dengan sengaja ingin membuat pemain Cat Mario jadi pusing.

Apesnya, jarak setiap checkpoint dalam games ini lumayan jauh . Maka, jika mati dekat akhir stage, harus mengulang kembali dari awal. Bagaimana tidak pusing kan?

Sebetulnya Cat mario punya gameplay yang simpel, kalian cuma harus geser arah panah di keyboard untuk maju, mundur atau loncat. 

Namun jebakan-jebakan didalamnya yang membuat pusing, sehingga sulit sekali menyelesaikan permainan ini.

4. Eryi's Action

Secara gameplay, Eryi's Action punya style sama dengan Cat Mario, setiap stage ada beragam jenis halangan yang menghadang kalian untuk mencapai akhir.

Kesan-kesan imut yang diperlihatkan pada awal game lenyap begitu saja jika sesudah mulai bermain. Dari sejak awal permainan saja kalian telah dikerjain oleh XTAL SWORD dengan cara tertimpa benda- benda dari atas kita. 

Untungnya, di games paling sulit ini lebih banyak checkpointnya, jadi tidak begitu capek jika harus mengulang-ulang dari awal karena mati di tengah-tengah jalan. Bisa langsung diawali lagi dari saat mati bukan dari awal lagi.

5. Ghost n' Goblin

Games ini lebih membuat stress lagi dari pada ke 2 games di atas. Masalahnya, kalian akan musnah dalam waktu cepat ketika terserang dua pukulan lawan. 

Tidak sampai di situ, kalian harus mengulang-ulang dari awal dengan kata lain tidak ada checkpoint di games ini. Berarti, mati ulang lagi, mati ulang lagi dan begitu seterusnya.

Maka, jika kalian mati di didekat stage akhir, ya mau tidak mau harus mengulang lagi dari awal tempat kalian respawn.

Lebih pusingnya lagi, saat kalian sukses menuntaskan semua levelnya, kalian akan bertemu dengan figur bos besar yang kuat. 

Tentu saja, bos ini tidak gampang kalian taklukkan dan perlu kesabaran dan kecermatan extra supaya bisa menaklukkannya.

Jika sesudah sukses membunuh bos itu, kalian dipaksa untuk mengulang lagi semuanya dari awal namun dengan level yang lebih susah lagi.

Jika kamu memang gamer sejati, tombol keluar haram hukumnya jika belum tuntas. Tuntaskan apa yang telah kalian mulai dalam games paling sulit ini dan rasakan sendiri sensasi pusingnya.

6. Dark Souls

Games yang disebut seri dari Souls ini punya tingkat kesusahan sama dengan tinggi. Lawan yang berbentuk hantu dan manusia siap menghadang kalian dalam menuntaskan setiap tugasnya.

Selain itu, tingkat kesusahan pada games ini tidak dapat diganti sehingga kalian harus memainkan apa yang sudah dikemas oleh FromSoftware secara utuh dan harus meyelesaikannya. 

Berikutnya yang buat kita jadi pusing lagi, lawan yang hebat dan kuat terkadang menghalangi dan menaklukkannyalah jalan satu-satunya supaya sampai ke level selanjutnya. 

Walau mempunyai kemampuan mental dan fisik yang kuat, namun pemainnya perlu momentum yang akurat. 

Masalahnya tidak seluruhnya lawan dapat terserang. Kecerdasan kalian diperlukan untuk menuntaskan games paling sulit ini.

7. Flywrench

Tugas kalian di games paling sulit ini sebenarnya gampang, yakni mengantar pesawat luar angkasa kembali lagi ke markas besar kalian. 

Bukan tanpa rintangan, setiap level ada laser dan tembak menembak yang bisa merusak pesawat kalian. 

Setiap stage punya lajur yang tidak begitu panjang, tetapi kalian harus melawan untuk menyelesaikan seluruh ruang dengan obstacle yang bervariasi.

Kesusahan yang akan ditemui ialah mengatur sang pesawat supaya tetap ada dalam lajur. Namun masalahnya, jalan yang berliku-liku dan laser dari musuh inilah yang menyulitkan untuk dilalui. 

Tidak boleh tertipu dengan penampilan gamenya yang simpel, namun banyak rintangan menunggu kalian didepan yang dapat membuat darah kalian naik ke ubun-ubun alias marah.

Walau punya kesusahan tingkat dewa, tetapi 7 games di atas mrmpunyai keseruan masing-masing apa lagi untuk kamu yang suka game yang penuh rintangan. 

Sebagai player, selain skill mumpuni juga harus kuat mental apalagi mental kalah, karena beberapa game barusan dapat membuatmu emosi dan pusing.

Itulah informasi mengenai 7 Game Tersulit yang Bikin Pemainnya Pusing. Apakah anda pernah memainkan dari 7 games di atas? Apakah benar mebuatkamu pusing?

Tulis pegalamanmu di komentar ya.