Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline, Seru Banget!

10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline

10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline - Pada kesempatan yang bahagia ini kami akan merekomendasikan kepada kalian game Android horror terbaru di tahun 2022 yang tentunya paling seru untuk dimainkan.

Sudah menjadi rahasia umum kalau sesuatu yang berbau horor laris manis di Indonesia.Tak hanya film-film horror, namun game horror juga banyak penggemarnya.

Pasalnya dengan memainkan game horror adrenalin kita bisa lebih terpacu dan tertantang untuk menyelesaikan teka-teki untuk memecahkan misteri yang ada dalam game tersebut.

Jadi tidak hanya sekedar dikejar-kejar oleh hal menyeramkan pasti ada sesuatu yang harus kamu selesaikan juga sehingga membuat pemain lebih tertantang.

Kali ini kami akan merekomendasikan kepada kalian 10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline yang tentunya seru banget untuk dimainkan.

Untuk lebih lengkapnya simak terus artikelnya sampai habis.

10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline

1. Metel Horror Escape

Game ini merupakan sebuah game puzzle yang mana kalian akan disekap di dalam sebuah rumah yang tidak di ketahui tentang keberadaannya.

Dari rumah itu kalian harus kabur, namun untuk kabur dari rumah itu tidak mudah karena ada orang gila yang ingin membunuhmu untuk melihat darah dan ketakutan kamu.

Game yang sudah didownload lebih dari satu juta kali ini memiliki bintang yang cukup baik yaitu 4,7 di Google Playstore. Jika kalian suka dengan game ini silahkan download di Playstore.

2. Dark Forest: Lose Story 

Game ini merupakan game horror orang pertama untuk menjelajahi hutan misterius dan berbahaya yang penuh monster dan kekuatan jahat.

Di sepanjang semua cerita yang menampilkan berbagai karakter berbeda kamu harus menguji kemampuan untuk mengatasi setiap situasi tanpa siapa diri sendiri.

Dalam game ini kamu akan menemukan grafik mengejutkan yang menyajikan pengalaman realistis dengan perspektif orang pertama, kamu hanya perlu mengetuk layar untuk memeriksa semua elemen ditiap latar.

3. Reporter Lite

Dalam game ini kamu bertugas untuk memecahkan misteri pembunuhan di sebuah kota kecil. Kamu akan masuk ke sebuah rumah untuk menemukan petunjuk pembunuhan.

Kamu harus bisa memecahkan teka-teki untuk mendapatkan petunjuk dan terhindar dari kejaran pemburu.

Kamu akan menemukan ruangan-ruangan terkesan menyeramkan mulai dari cahayanya yang remang sehingga mayat-mayat yang digantung.

Pilihan kamu saat menghadapi pembunuh juga menentukan kecepatan kamu untuk bisa keluar dengan selamat.

4. Horror Hospital Forsaken

Game horror selanjutnya tidak boleh kalian lewatkan adalah game yang dikembangkan oleh Silence Studio yang berjudul Horror Hospital Forsaken.

Di dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk menjelajahi sebuah rumah sakit yang sangat menyeramkan.

Grafik yang ada pada game ini cukup memanjakan mata Anda, selain itu kontrol pada game ini juga cukup mudah untuk kalian gunakan.

Game yang sudah didownload lebih dari 10000 kali ini memiliki bintang yang cukup baik yaitu 4,5 di Google Playstore.

5. N752: The Way to Freedom

Game horor yang satu ini memang masih versi demo, jadi jangan berharap kalian bisa berprogres jauhi gamenya sampai tamat.

Tapi tetep aja kirim ini berhasil menyuguhkan gameplay yang sudah cukup memuaskan di skalanya. konsepnya sih sebenarnya masih sama kayak game-game horor kebanyakan.

Dimana kalian diminta untuk mencari jalan keluar dari tempat misterius ada berbagai puzzle yang harus kalian hadapi plus  juga harus jeli mencari-cari item yang berguna untuk keberlangsungan petualangan kalian.

6. Didi 

Game horror berikutnya yang bisa kalian coba adalah game yang berjudul Didi ini dan dikembangkan oleh Hasyim Zakia.

Game yang harus kalau beli dengan harga Rp26.000 ini cukup seru untuk kalian mainkan, kalian akan ditugaskan untuk menelusuri sebuah ruangan yang sangat menyeramkan.

Kalian akan diberikan berbagai macam teka-teki untuk bisa ke step berikutnya, jika kalian suka dengan game ini silahkan download di Playstore

7. Bug Dolls: Horror Game

game selanjutnya yang bisa kalian coba adalah game Bug Doll Horror Game yang dikembangkan oleh Akar Studio.

Game ini tidak bisa kalian mainkan secara gratis karena karena harus membelinya dengan harga Rp 47.000.

Game ini akan mengajak ada untuk menjelajah sebuah daerah yang telah dihantui oleh hantu anak kecil. Kalian harus bisa kabur dari hantu tersebut untuk bisa bertahan hidup.

Jika kalian suka dengan game ini silahkan download saja di Playsytore.

8. Slender :The Arrival Slender

Slender :The Arrival Slender adalah game yang terinspirasi dari sebuah mitos Slenderman. Yang mana karakternya sendiri digambarkan sebagai seorang yang tidak memiliki wajah, menggunakan baju tuxedo hitam, dan badan yang cukup tinggi.

Game ini menggabungkan atmosfer yang didesain untuk menakuti pemainnya dibalut dengan cerita yang menyeramkan game ini pastinya sanggup membuat bulu kudukmu berdiri.

9. Fog Hospital 

Game selanjutnya yang wajib kalian coba adalah game Fog Hospital yang cukup seru untuk kalian mainkan.

Game ini akan mengajak anda untuk berkeliling di sebuah rumah sakit yang telah ditinggalkan, kalian akan dihantui oleh hantu yang cukup menyeramkan ketika berkeliling di rumah sakit ini.

Game yang sudah didownload lebih dari 100.000 kali ini memiliki bintang yang cukup baik yaitu 4,4 di Google Playstore. jika kalian suka dengan game ini silahkan download di Plasystore.

10. Poppy Playtime 

Poppy playtime merupakan sebuah game survival yang ditambahkan dengan tema atau genre horror.

Game yang dikembangkan oleh Mood Game Studio ini sangat seru untuk kalian mainkan. Game ini memiliki kualitas grafik 3D.

Dengan grafik tersebut dapat membuat para pemain menikmati tampilan visualnya seperti sungguhan. Tidak hanya itu saja, dengan grafik 3D ini pastinya sangat enak dilihat oleh mata kita. 

Itulah rekomendasi 10 Game Android Horror Terbaru Di 2022 Online Dan Offline yang pastinya seru banget untuk dimainkan. Kalian harus coba mainkan gamenya dan rasakan adrenalin dan keseruannya.

Terima kasih.