Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Open World Android Online Terbaik 2022

10 Game Open World Android Online Terbaik 2022

10 Game Open World Android Online Terbaik 2022
- Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 10 game Open World Android Online terbaik 2022, dimana game-game open world memang menjadi salah satu jenis game yang memiliki cukup banyak penggemarnya.

Pasalnya di game ini kalian bisa melakukan berbagai eksplorasi, menyelesaikan berbagai misi, melewati tantangan dengan segi map yang cukup luas dan tentunya sebuah game akan terlihat semakin seru jika bisa dimainkan bersama teman.

Nah buat kalian yang sedang mencari game pertama kali open world dan bisa dimainkan secara multiplayer berikut ini kami sudah merangkum beberapa game Open World  Android  terbaik yang wajib untuk kalian mainkan.

Tanpa berlama-lama langsung saja kita mulai pembahasan mengenai 10 Game Open World Android Online Terbaik 2022, berikut ini.

10 Game Open World Android Online Terbaik 2022

1.Vice Online

Vice Online adalah sebuah game bergenre RPG open world yang terbilang cukup mirip dengan GTA, layaknya seperti game GTA di dalam game yang satu ini kalian bebas melakukan apapun yang kalian inginkan, mulai dari mencuri kendaraan, membunuh pemain lain, mencuri uang dan masih banyak lagi. 

Nah untuk segi map yang dihadirkan vice online mengambil latar kota layaknya GTA San Andreas, dimana akan ada berbagai tempat yang bisa kalian kunjungi untuk menyelesaikan serangkaian misi. 

Hal unik lainnya dari game yang satu ini yaitu kalian juga bisa bermain secara multiplayer dimana kalian bebas berkomunikasi dengan player lainnya dan membuat komunitas. 

Untuk segi grafis yang dihadirkan game ini memiliki segi visual yang terbilang cukup baik, selain itu juga karena ada berbagai karakter yang bisa kalian gunakan saat bermain.

Nah game ini sangat cocok bagi kalian untuk dimainkan saat waktu senggang untuk melepas stres dan lelah.

2. Punishing Grey Raven

Game ini juga merupakan game bergenre RPG open world, game yang terbilang cukup unik dari segi permainannya.

Dimana kalian akan berperan sebagai komandan khusus bernama Grey Raven dan tujuanmu yaitu berusaha menyelamatkan bumi dari serangan sebuah virus yang diberi nama Punishing.

Menariknya akan ada berbagai karakter yang bisa kalian gunakan mulai dari karakter Lucia, Bianca  dan masih banyak lagi dan tentunya setiap karakter ini juga memiliki kemampuan spesial dan skillnya masing-masing.

Selain itu untuk segi cerita yang dihadirkan juga terbilang cukup seru, dengan berbagai karakter anime yang dihadirkan kalian akan merasakan segi permainan yang cukup menyenangkan.

Layaknya seperti game pada umumnya Punishing Grey Raven memiliki segi aksi yang terbilang cukup unik ,di mana kalian diharuskan untuk bermain lebih agresif agar mendapatkan skill yang lebih Epic. 

Nah buat kalian yang suka dengan game bergayaan anime Punishing Grey Raven menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang kalian.

3. Cozy Island 

Cozy Island adalah sebuah game bertemakan craft and build yang terbilang cukup mirip dengan anime crossing game yang  memiliki segi permainan yang terbilang cukup santai.

Dimana kalian hanya perlu menyelesaikan serangkaian quest dengan segi map yang cukup luas dan menariknya di game ini kalian juga bisa melakukan banyak hal yang bisa kalian lakukan, seperti membangun rumah, bercocok tanam, mengumpulkan material dan lain sebagainya. 

Dan untuk segi grafis yang dihadirkan game ini memiliki segi visual yang terbilang cukup baik, selain itu untuk segi ukuran file juga tidak terlalu besar dan tidak hanya itu saja, di sini kalian juga bisa menikmati alur cerita dari sang karakter. 

Nah dengan begitu kalian akan merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan bukan?

4. Bike Clash

Buat kalian para pecinta olahraga sepedaan mungkin game yang satu ini cocok untuk kalian mainkan, Bike Clash merupakan sebuah game balapan sepeda 3D yang terbilang cukup menarik. 

Di dalam game yang satu ini kalian akan melakukan balapan sepeda dengan player lainnya di daerah pegunungan yang cukup ekstrim. 

Nah tujuanmu yaitu berusaha mencapai garis finish secepat mungkin agar memenangkan permainan. 

Hal yang paling menarik dari Bike Clash yaitu akan ada beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih mulai dari mode duel, event, tournament dan lain sebagainya.

Selain itu juga akan ada berbagai lokasi track yang bisa kalian gunakan, serta game ini memiliki segi grafis yang cukup realistis.

Disini kalian juga bisa mengganti sparepart sepeda yang memiliki keunggulannya masing-masing mulai dari mengganti jenis ban, suspensi, jenis rem, handle bar yang digunakan dan masih banyak lagi.

5. Tower of Fantasy

Tower of Fantasy adalah sebuah game genre RPG yang mengusung tema skype futuristik dengan makhluk hidup yang semuanya adalah robot. 

Di awal permainan kalian diharuskan untuk memilih karakter yang ingin digunakan dan menariknya di sini kalian juga bisa mengkostumisasi karakter secara mendetail seperti mengganti bentuk wajah, bola mata, gaya rambut, alis mata dan masih banyak lagi. 

Selain membuat karakter kalian juga bisa menggunakan karakter preset dengan melakukan gaca, dan tidak perlu khawatir kalian akan mendapatkan 30 gajah secara gratis saat pertama kali membuka game ini.

Nah untuk segi gameplay itu sendiri sama seperti game RPG pada umumnya dimana kalian bisa melakukan eksplorasi menyelesaikan quest, berinteraksi dengan player lainnya di sebuah map yang cukup luas.

Selain itu juga kalian dapat hasil berupa berhadiah harta karun jika kalian menyelesaikan sebuah misi.

6. Grand Criminal Online 

Grand Criminal Online adalah sebuah game yang bergenre open world yang jelas terinspirasi dari GTA.

Layaknya menjadi seorang gangster di game ini kalian bebas melakukan apapun tanpa ada aturan mulai dari merampok, mencuri mobil, menjelajahi isi kota dan masih banyak lagi.

Namun perlu diingat kalian juga harus selalu berhati-hati agar tidak tertangkap oleh Polisi. jika kalian tertangkap maka kalian akan kehilangan bintang yang membuat misi kalian gagal. 

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu akan ada serangkaian misi yang bisa kalian selesaikan seperti membunuh para penjaga, mengirim narkoba, membunuh para gangster dan lain sebagainya. 

Kemudian yang tak kalah seru di sini kalian juga bisa bermain secara multiplayer di mana akan ada player lainnya ikut bergabung di sebuah kota yang sama.

7. Playtime Adventure 

Playtime Adventure adalah sebuah game bertemakan petualangan yang cukup menarik, game ini menceritakan tentang seorang tokoh guru killer yang cukup sadis yang berusaha menangkap anak-anak yang kabur dari sekolah.

Nah para bocil-bocil ini berusaha kabur dari Sang guru killer untuk menyelamatkan diri, sekilas cukup mirip dengan Deadby daylight.

Di mana akan ada 5 orang yang berperan sebagai Survivor dan satu orang menjadi killer yang tujuan dari sang Survivor tersebut yaitu berusaha kabur dan menyelamatkan diri dari kejaran sang guru killer.

Akan ada beberapa hal yang bisa dilakukan Survivor untuk bebas dari tempat tersebut seperti membuat 5 kunci untuk menemukan petunjuk menyelamatkan teman dan lain sebagainya.

Namun perlu diingat kalian juga diharuskan untuk bekerja sama satu tim agar memenangkan permainan.

Nah untuk tugas dari sang Killer yaitu berusaha menangkap para bocil-bocil sebelum mereka berhasil menyelamatkan diri.

8. Cybercop 

Cybercop adalah sebuah game bergenre Adventure open world yang melatarkan masa depan, game juga berhasil menggabungkan elemen fighting, adventure dan juga RPG menjadi satu. 

Nah untuk segi gameplay yang dimiliki sama seperti game RPG pada umumnya, dimana kalian bebas melakukan eksplorasi ke suatu daerah dan menyelesaikan serangkaian misi, dan menariknya akan ada sebuah portal yang menghubungkan dunia satu ke dunia lainnya. 

Nah dari sini kalian diharuskan untuk memecahkan misteri dari dunia tersebut, selain memiliki segi grafis yang terbilang cukup baik.

Cybercop juga memiliki beberapa karakter yang bisa kalian gunakan dan tentunya setiap karakter tersebut juga memiliki keterampilan dan skillnya masing-masing. 

9. Moonlight Scluptor 

Moonlight Scluptor merupakan sebuah game RPG asal Korea Selatan yang diadaptasikan dari novel yang sama berjudul The Legendary Moonlights Sculptor.

Sama dengan game RPG lainnya di sini kalian juga bisa melakukan eksplorasi menyelesaikan serangkaian Quest, bertemu player lain bahkan berinteraksi dengan para penduduk.

Menariknya kalian juga bisa memilih berbagai karakter dengan kelasnya masing-masing mulai dari kelas Warrior, Archer, Match, Paladin dan lain sebagainya.

Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu kalian juga bisa mengikuti alur cerita dari sang karakter. 

Dari segi map yang cukup luas di game ini, kalian juga bisa melakukan banyak hal yang cukup menarik seperti memburu hewan, berkebun, mencari material, bahkan bertarung melawan pemain lain.

10. My Hero Academia

Buat kalian para pecinta anime tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game berhasil mengadaptasikan serial My Hero Academia menjadi sebuah game.

Sama seperti di serialnya di dalam game ini kalian akan berusaha menghadapi aliansi penjahat seperti Sigaraki dan juga Nemu.

Dan yang tak kalah seru akan ada beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih mulai dari mode campaigns, PvP dan juga mode Story. Pada mode PvP di sini kalian bisa saling bertarung bersama player lainnya secara online. 

Itu dia rekomendasi 10 Game Open World Android Online Terbaik 2022 yang bisa kalian coba dan tentunya seru untuk dimainkan. Terima kasih.