Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Deretan Game Simulasi Offline Untuk Android Terbaik 2022-2023

10 Deretan Game Simulasi Offline Untuk Android Terbaik 2022-2023 - Saat ini bukan hanya game online saja yang terus bermunculan dan disukai banyak orang tetapi game offline juga hingga kini masih eksis dan memiliki penggemarnya tersendiri.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan game Android terbaru yang bisa dimainkan secara offline 

Game yang kami rekomendasikan kali ini telah kami rangkum dari berbagai tipe permainan berbeda mulai dari racing, simulasi hingga FPS.

10 Deretan Game Simulasi Offline Untuk Android Terbaik 2022-2023

10 Deretan Game Simulasi Offline Untuk Android Terbaik 2022-2023

Berikut 10 Deretan Game Offline Android Terbaik 2022-2023 yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk dimainkan.

1. Offroad Madness Driving  By Frozen Fly Game

Game Android offline terbaru untuk kali ini kita buka dari sebuah game bertema simulasi mengemudi, Yang diberi  nama offroad Madness Driving yang merupakan game yang mensimulasikan untuk mengemudikan kendaraan offroad.

Permainan sendiri nantinya bisa dilakukan dengan menyelesaikan berbagai level, setiap levelnya mengharuskan pemain untuk mencapai garis finish dengan melewati lintasan yang ekstrim. 

Secara grafis game ini memang masih belum menawarkan visual yang apik namun walaupun begitu game ini cukup layak untuk dicoba apalagi bagi para penggemar game offroad 

2. True Speed By Vivid Unity 

Game ini juga bertemakan mobil, namun hadir dengan cukup berbeda karena game ini tidak berfokus menyelesaikan pertandingan di  track yang ekstrim tetapi untuk melakukan balapan melawan pembalap lainnya. 

Tersedia lebih dari 40 mobil berbeda yang nantinya bisa kamu unlock. Game ini juga tersedia dalam berbagai variasi track yang berbeda, di mana disetiap track dilengkapi dengan waktu dan cuaca yang berbeda pula. 

Untuk masalah grafis game ini memiliki grafis yang sudah cukup baik untuk sekelas game mobile kontrolnya pun juga cukup mudah untuk dipelajari 

3. Madman & Monsters by Arizona GS 

Game petualangan ini di plot dengan cukup unik. Game ini bercerita tentang seorang ilmuwan yang jenius namun karena kejeniusannya malah menjadi ancaman bagi dunia.

Ini terjadi karena penemuannya yang gila serta berbahaya yang bertujuan untuk dirinya menguasai dunia 

Sebagai playernya kamu akan disuruh memainkan para Hero untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Caranya adalah kalian harus mencuri sumber daya dengan menyelinap ke markas musuh, namun dalam usaha penyelinapan tersebut kamu akan dihadapkan dengan banyak monster yang menghadang. 

Setiap Hero yang ada dalam game ini dibekali dengan kemampuan yang sangat unik agar bisa menyesuaikan dengan strategi yang ingin kalian jalankan.

4. Sci-Fi Sniper Shooting By Gamexis  

Jika biasanya pada game penembak jitu atau sniper identik dengan kesan realistis khas sang agen rahasia.

Namun, dalam game ini cukup berbeda sekali karena game ini merupakan permainan bertema penembak jitu namun dengan konsep futuristic.

Musuh yang harus kalian lawan merupakan kawanan zombi yang berada di luar angkasa karena berkonsepnya yang futuristis, para mayat hidup tersebut memiliki visual yang lebih modern dengan tampilan setengah robot. 

Sedangkan untuk mekanisme permainan dalam game ini sama dengan kebanyakan game penembak jitu lainnya,  dimana kamu harus menembaki setiap musuh dari jarak yang jauh.

5. Traffic Driver 2  By Zuuks Games 

Game yang berkonsep berkendara dengan menembus kemacetan memanglah seakan tidak akan pernah usang yang membuat para pengembang game masih merilis game dengan tema yang sejenis 

termasuk untuk game baru berjudul traffic Driver 2 ini karena dikembangkan oleh Zuuks games yaitu developer di balik judul besar game ultimate bus simulator, maka game ini juga tampil dengan kesan realistis

Selain  bisa bermain dalam sudut pandang orang ketiga kalian juga bisa bermain dalam sudut pandang orang pertama 

Di dalam game ini kamu bisa bermain dalam beberapa mode mulai dari menyelesaikan setiap level dalam mode karir sampai mode Endless.

6. Town Mess – Building Adventure By Saygames Ltd 

Jika kamu suka game yang lebih santai dengan mekanisme simple, game yang satu ini dirasa sangat cocok untuk kamu mainkan. 

Town Mess – Building Adventure mensimulasikan Petualangan dalam membangun sebuah kota seperti biasa Permainan akan dimulai dengan kondisi yang seadanya 

Untuk membangun berbagai bangunan kamu diharuskan untuk mengumpulkan berbagai sumber daya yang dibutuhkan. 

Semakin jauh progressyang dilakukan, maka semakin luas juga pembangunan yang kamu lakukan, kamu bisa memancing, membuka toko kue, merekrut para pegawai dan masih banyak lagi yang lainnya. Kontrolnya juga sangat sederhana bahkan saking simplenya bisa dimainkan dengan satu jari saja 

7. Dragon Sails By Ararat Games 

Mengangkat tema bajak laut Dragon Sails menjadi game offline berikutnya yang kami rekomendasikan untuk dimainkan secaera offline.

Game ini mengusung tema pertarungan antar kapal bajak laut di perairan laut Karibia, di mana kamu akan dibagi ke dalam dua tim, kemudian harus menenggelamkan setiap kapal bajak laut lawan. 

Namun yang uniknya kamu bisa mengendalikan seekor naga dan menyerang kapal musuh dengan naga tersebut.

Konsep  lain yang dihadirkan dalam game ini yang membuatnya menarik yakni dengan hadirnya para kru bajak laut yang juga memiliki reaksi yang cukup detail saat pertarungan.

8. Anti Teroris Squad Shooting 2 By Techouse Games 

kembali lagi dengan game menembak kali ini adalah anti teroris Squad shooting 2, game yang satu ini dikemas dalam tampilan sudut pandang orang ketiga kalian akan dibawa ke dalam jalan cerita yang coba dihadirkan.

Jalan ceritanya dibagi ke dalam sejumlah misi yang harus diselesaikan, yang  tentunya setiap misi akan dipenuhi aksi tembak-menembak melawan musuh dengan menggunakan berbagai jenis senjata canggih.

Tidak  hanya memiliki berbagai misi yang menarik namun game ini juga memiliki grafis yang cukup memuaskan apalagi mengingat ukurannya yang hanya sekitar 100 mb saja.

9. Car Driving Online By Maleo Game 

Selanjutnya adalah car driving online meskipun di judulnya ada kata online tapi kalian juga bisa bermain secara offline tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali. 

car Driving online dikembangkan oleh Maleo yaitu developer asal Indonesia yang sebelumnya sudah sukses dengan game Bus Simulator Indonesia. 

Untuk seri ini pun juga mengusung konsep simulasi mengemudi namun dengan fitur yang lebih luas di dalam permainan kalian bisa bermain dalam mode parking racing, stance hingga bermain secara bebas dalam mode single player free play. 

Selain sajian visualnya yang keren ada juga elemen realistis lainnya yang membuat unik game ini seperti kerusakan mobil serta mobil menjadi kotor. 

10. Bus Simulator City Ride By Astragon Entertainment GMBH 

Masih dengan tema simulasi mengemudi game terakhir kali ini adalah Bus Simulator City Ride.

Bus Simulator City Ride  berbeda  dengan game yang sebelumnya yang berfokus pada kendaraan pribadi namun di dalam game ini kamu akan menjadi seorang pengemudi bus.

Sebagai sopir bus kamu dituntut untuk membawa penumpang sesuai dengan rute yang sudah ditentukan.

Namun, kamu tidak boleh mengemudikan bus asal-asalan, kamu harus memperhatikan rambu lalu lintas serta membawa mobil dengan sebaik mungkin.

Jika kamu melanggar maka kalian akan terkena penalti. Hal menarik dari game ini adalah kalian tidak hanya bisa bermain sebagai seorang supir bus saja, melainkan kalian bisa ikut masuk ke dalam bisnis perusahaan bus.

Nah itulah 10 Deretan Game Simulasi Offline Untuk Android Terbaik 2022-2023 yang bisa jadi rekomendasimu bermain game offline. 

Terima kasih.