Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC

10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC

10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC yang bisa anda coba mainkan sebagai pengisi waktu luang untuk merefresh pikiran dan tinggal pilih saja yang mana terbaik sesuai dengan selera Anda.

Games tembak-tembakan banyak dicintai orang khususnya dilapisan anak muda di seluruh dunia. Karena memainkan perlu kemampuan yang mahir untuk memenangi pertempuran yang hebat.

Games ini cukup memicu adrenalin karena kita ada di dalam situasi pertarungan yang cukup mencekam. Games perang ada banyak macamnya, seperti perang kerajaan, pesawat, city war, troops, dan lain-lain. 

Nach untuk Anda yang mempunyai handphone Android pasti secara mudah punya atau menginstall games perang untuk android kan.

Ada games yang dapat dimainkan secara offline atau online. Bila dimainkan offline pasti keuntungannnya ialah Anda bisa memainkan kapan pun dan dimanapun tanpa membutuhkan koneksi internet.

Selain itu, Anda bisa mengirit uang karena tidak membutuhkan paket internet untuk memainkannya berbeda dengan game online.

Tetapi kelebihan yang versi online sudah pasti games ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan beberapa orang atau gamers lain di semua seluruh dunia hingga terkesan lebih asyik dan tidak monoton. 

10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC

Berikut kumpulan 10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC:

1. Battlefield V

Battlefield V sebagai games versi kelanjutan dari battlefield I yang bertopik perang dunia ke I dan ke 2.

Dengan background pertempuran yang menakutkan antara negara di dunia ini membuat games ini benar-benar bagus untuk dimainkan.

Dengan penampilan grafis yang berkualitas tinggi hingga kelihatan mendetail membuat semua terlihat lebih real sehingga membuat kita nyaman untuk saat memainkannya.

Ada bermacam tipe senjata yang dapat digunakan dalam permainkan ini yang  berguna untuk membunuh musuh Anda.

Di sini Anda dituntut untuk fokus penuh supaya bisa menemukan lawan dan menaklukkan mereka. Tiap Anda naik level pasti akan naik pula lawan dan tingkat kesusahannya.

Benar-benar tidak gampang untuk mencapai garis finis, perlu perjuangan yang sangat ekstra.

2. Tom Clancy's The Divisi 2

Games Tom Clancy's The Divisi 2 sendiri resmi dikeluarkan di tahun 2022, ada bermacam seri yang lain sebut saja H.A.W.X, EndWar, Ghost Recon, Rainbow Six, Splinter Cell dan The Divisi.

Pada games Games Tom Clancy's The Divisi 2 ini sebagai the next seri kesatu yaitu Washington D.C.

Di sini Anda mempunyai misi yaitu memberi ras aman untuk warga sipil dari perlakuan penjahat karena peperangan.

Ceritanya benar-benar menantang dan bagus sekali, karena sesudah perang berakhir akan ada bermacam-macam kejahatan kriminal yang terjadi ditengah masyarakat karena hukum masih berlaku seutuhnya.

Nach disini kawanan pencuri banyak melakukan aksinya ditengah-tengah masyarakat. Pekerjaan Anda lumayan berat untuk menaklukan mereka

3. The Elder Scrolls V: Skyrim 

Sebagai games perang PC yang lumayan banyak fansnya dari beragam kelompok di dunia. Saat memainkan games ini. 

Anda memilki misi untuk mengamankan daerah yang namanya Sykrim dari tindak kejahatan atau serangan naga.

Games ini berlatar belakang zaman pertengahan dengan dibumbui narasi yang memikat hati plus punya kelebihan tersendiri yaitu penampilan grafis yang berkualitas tinggi menjadikan Anda akan kerasan lama-lama untuk memainkannya.

4. The Witcher III: Wild Hunt

Games The Witcher III: Wild Hunt ialah kelanjutan dari games The Witcher 2. Anda akan memainkan peranan sebagai Geralt of Rivia yang disebut si Witcher.

Sesudah hilang ingatan kemudian sembuh kembali membuat karakter yang bernama Geralt bisa teringat dengan seorang wanita yang namanya Yennefer.

Ada karakter jahat yang namanya Wild Hunt yang disebut pasukan bersenjatakan armor hitam, di mana mereka bisa merusak siapa yang mereka inginkan.

Pasti Anda ingin sekali mengetahui kelanjutannya kan? Karena itu mainkan saja games bagus ini ya dijamin mengasyikan.

5. Mount & Blade: Warband

Mount & Blade: Warband ialah sebuah games di mana Anda memainkan sebagai figur penguasa yang memimpin dan mengontrol sekelompok orang yang pintar berperang dengan memakai kuda.

Bila Anda menanyakan tipe apa games ini, games ini ialah semacam games perang kerajaan untuk PC yang lumayan bagus penampilan grafisnya.

Anda dibolehkan untuk menguasai kerajaan lawan atau juga bisa melakukan sebuah pembelotan selanjutnya Andalah sebagai penguasa kerajaan itu.

6. Call of Duty: WWII

Call of Duty: WWII sebagai games yang cukup populer dikalngan beberapa gamers di seluruh dunia. Games perang ini sendiri ada beragam jenis serinya alias berjilid-jilid karena sangat seru.

Diantara seri itu ialah Call of Duty : WWII. Games ini bertopik perang dunia II, Anda akan dibawa kesuasana perang yang benar-benar menakutkan karena mengikutsertakan banyak negara di dunia.

Anda dijmim takan menyesal memainkan game ini karena penampilan grafisnya yang cukup detail hingga mendekati real dan mengagumkan.

Anda dituntut mempunyai taktik dan kemampuan yang bagus saat bermain games ini karena lumayan susahi untuk dapat memenangi game sampai akhir ini.

7. Battalion 1994

Battalion 1994 ialah games perang yang cocok untuk Anda yang mencari games dengan situasi perang dunia ke-2 .

Dikembangkan oleh Square Enix, game ini kelihatannya pantas untuk Anda mainkan untuk menemani hari Anda agar semakin seru.

Ada bermacam-macam weapon/gun yang dapat Anda tentukan untuk dapat menaklukkan musuh ditmabha lagi penampilan grafisnya yang lumayan bagus membuat kita akan suka memainkannya.

8. Wolfenstein II: The New Colossus

Game ini ialah salah satu games perang PC terbaik buat dimainkan baik lewat cara online atau offline. Di dalam games ini, Anda akan berperang menantang lawan dari tentara Jerman saat itu yaitu NAZI dengan pimpinan Adolf Hilter.

Dijamin Anda takan menyesal dengan penampilan grafisnya karena berkualitas tinggi hingga membuat permainan ini cukup nyaman dimainkan dan tidak akan membosankan mata Anda.

9. Titanfall 2

Games Titanfall 2 ini cukup unik lo, karena games perang ini mempunyai model modern karena memanfaatkan mesin robot. 

Di sini Anda akan memainkan peranan sebagai kesatria yang mempunyai nama Jack Cooper.

Jika sudah memainkannya pasti membuat Anda suka dan kecanduan main game ini.

10. Far Cry 5

Far Cry 5 adalah games perang PC yang lumayan banyak pecintanya. Anda akan dibawa kesuasana yang cukup mengasyikan karena keseruan saat berperang menantang lawan.

Games ini dikembangkan oleh Ubisoft yang populer menghasilkan games-games yang cukup fenomenal. Akan merasa rugi jika seandainya anda tidak mencoba game yang satu ini.

Itulah ulasan tentang 10 Games Perang Terbaik 2022 untuk PC yang layak anda coba koleksi di PC anda. 

Terima kasih.