Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia

7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia

7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia - Ngomong-ngomong mengenai games, siapa sich yang tidak suka ya kan? Nyaris semua orang suka dan pernah bermain games. 

Baik itu bermain di Console, Hzp sampai  PC (Personal Computer). Namun seiring waktu berjalan, games sudah mengalami perubahan yang begitu signifikan dimulai dari sisi gameplay atau grafisnya.

Sebutlah saja misalnya seperti GTA atau lebih persisnya GTA San Andreas / SA yang jika dibanding dengan GTA V tentunya benar-benar jauh dari semua faktor, yang paling mencolok ialah dari sisi grafisnya, GTA San Andreas kelihatan lebih burik dari GTA V. 

Tetapi walau demikian, sekarang ini GTA SA ada banyak orang yang memainkan. Walau grafis games GTA San Andreas paling burik di dunia namun GTA SA masih menjadi satu  games terbaik.

Selainnya GTA San Andreas, masih ada lagi beberapa games dengan grafis paling burik di dunia, tetapi banyak pecintanya.  Apa sajakah? Simak pembahasannya.

7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia

Berikut 7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia:

1. Harvest Moon


Harvest Moon Games Paling Burik di Dunia karena Harvest moon games usang yang menjadi legenda sampai saat ini, Saya juga salah satu penggemar berat games ini. 

Games yang menceritakan mengenai seorang lelaki yang perlu kembali lagi ke dusun atau desanya karena kakeknya sudah wafat.

Dengan pinggalkan harta berbentuk kebun dan peternakan, sang laki-laki ini harus jalani kehidupan layaknya seperti seorang petani dan peternak. 

Yang menjadi tujuan utama dari games ini ialah menjadikan lelaki ini menjadi sukses lalu menikah dengan gadis di dusun itu dan memiliki turunan.

Walau mempunyai grafis yang burik, tetapi games Harvest Moon masih tetap mempunyai alur cerita yang hebat, games ini betul-betul bagus sekali buat dimainkan.

Nama leengkap dari games ini adalah Harvest Moon Back to Nature. Anda dapat mengunduhnya harvest moon back to nature di Google.

2. Metal Slug 


Sebelum terkenal dengan games tembak-tembakan sekarang ini, seperti  PUBG dan Fortnite, jaman dulu juga ada games tembak-tembakan yang namanya Metal Slug. Dan saya juga termasuk penggemarnya. 

Dulu saya sering memainkannya bersama teman-teman bahkan sampai bela-belain ngumpulin uang buat patungan menyewa PS1.

Games ini terfokus pada Pasegrin Falcon Squad yaitu satu kelompok kecil tentara pemberontak, alien dan beragam pasukan yang lainnya yang ingin menguasai dunia.

Yang Anda harus lakukan adalah menaklukkan mereka walaupuntidak mudah, kemudian di tengah  perjalanan Anda bisa juga  membantu seorang kakek tua yang nanti bila Anda lepaskan maka akan memperoleh hadiah berbentuk senjata atau poin menarik yang lain.

Kelemahan pada games ini hanya satu, yaitu grafisnya yang paling burik. Bila Anda tertarik dengan games metal slug, silahkan unduh metal slug di Google.

3. Minecraft


Game paling digemari baik dari kelompok muda sampai dewasa. Minecraft memang masih jadi games favorite sampai sekarang ini.

Di Minecraft, pemain menelusuri dunia pixelized 3D blocky dengan bermacam bioma Minecraft, diawali dengan hutan, daratan, belanda, Crimson Forest, Warp Forest, Soul Sand Valley, dan banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa mendapat dan menghasilkan bahan baku, alat kerajinan, struktur, pembuatan tanah, untuk melawan dan bersaing dengan orang lain di dunia yang sama yang dikontrol oleh code computer.

Model ini meliputi model bertahan hidup di mana pemain perlu memperoleh sumber daya untuk membuat dunia tetap sehat, dan model inovatif dan kreatif di mana pemain harus mempunyai sumber daya yang tak terbatas agar tetap hidup.

Sebenarnya games minecraft ini bukan games paling burik, karena semenjak awal dibikin Minecraft ini dibikin kotak-kotak sehingga terlihat burik. 

Anda dapat memperoleh games ini dengan gratis dan berbayar dengan memakai keyword penelusuran google unduh minecraft.

4. Super Shot Soccer


Game sepakbola paling iconic pada jamannya ini memanglah bukan games sepakbola terbaik pada masa sekarang ini.

Tetapi serunya games Super Shot Soccer tidak kalah dari games sepakbola jaman now. Games ini akan menampilkan pemainnya yang dapat mengluarkan jurus dari mulai penjaga gawang sampai striker.

Dulu saat main Super Shot Soccer  saya suka Tim nasional Brazil dan Jerman. Saat main menggunakan tim nasional Brazil jurus andalannya tendagan cahaya seperti naga. Apabila sudah gunakan jurus ini, seluruh pemain musuh tidak sanggup mengadangnya. 

Dan saat menggunakan tim nasional Jerman, jurus favorite saya ialah penjaga gawang yang menangkap bola ada singa yang mengaum dan bisa mencetak golnya dengan memakai jurus heading dengan pantulan yang keras.

Ya walau harus bermain dengan kualitas grafis yang paling burik, minimal masih hebat buat dimainkan di saat senggang. Untuk Anda yang ingin bernostalgia mainkan games Super Shot Soccer, dapat unduh super shot soccer di Google.

5. Age of Empires II


Game paling burik aelanjutnya ada Age of Empires II. Games yang bercerita pada kekaisaran dan kerajaan kuno, di mana Anda harus menuntaskan beberapa misi yang ada di dalam games AoE II ini. 

Dimulai dari misi melawan musuh sampai membunuh mush, untuk Anda yang kemungkinan belum mengetahui jika games AoE II ini dapat di cheat lho. Untuk aktifkan cheat itu Anda harus bermain di PC.

Untuk mengunduh Age of Empires II Anda dapat check di Google.

6. Pepsiman


Pepsiman adlah game burik selanjutnya, bila Anda orang yang terlahir di tahun 90an tentu mengenal dengan games Pepsiman ini.

Games promo dari merek Pepsi ini benar-benar legendaris sekali. Adapun tujuan dari games ini ialah penjelajahan atau petualangan seorang pepsiman untuk mengumpulkan minuman pepsi yang banyak.

Tetapi tidak gampang untuk mellakukan itu semua, pepsiman harus menghadapi beragam halangan, dimulai dari jalan berlubang, orang yang menyeberang, sampai mobil dan beberapa barang yang bejatuhan.

Makin tinggi tingkat permainan maka semakin susah halangan yang dihadapi. Coba mainkan games ini, walau burik tetapi tetap seru buat dimainkan. Anda dapat mainkan games ini di PC dan unduh pepsiman di Google.

7. Free Fire


Free Fire Games Paling Burik di Dunia? Mengapa Free Fire atau FF masuk ke daftar game paling burik? Karena bila dibanding dengan games battleroyale yang lain Free Fire memang pantas disebutkan games paling burik di dunia.

Coba bandingkan dengan games Battle Royale seperti PUBG Mobile, Call on Duty Games Mobile, Fortnite. Sepintaspun Anda pasti bisa merasakan perbedaan dari sisi grafis yang cukup mencolok.

Walau FF, masuk ke games terburik, tetapi kenyataannya games ini benar-benar terkenal dan banyak playernya apalgi di kelompok beberapa anak-anak dan remaja, karena bisa dimainkan di HP kentang yang tidak perlu RAM begitu besar.

Tertarik buat coba games Free Fire besutan dari Garena? Unduh games free fire di Playstore atau Google ya.

Itulah 7 Games Dengan Grafis Paling Burik di Dunia yang bisa anda coba mainkan, tetapi yang harus ingat burik bukan berarti jelek, karena selera orang beda-beda. 

Namun, yang jelas walaupun game diatas dikatakan burik tapi tetap seru buat dimainkan.