Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain Poki Games

Poki Games

Poki Games -
Jika berbicara tentang game, rasanya semua kalangan menyukainya dari mulai anak-anak sampai dewasa cuma yang membedakan jenis game yang dimainkannya.

Salah satu game yang sedang viral saat ini yaitu Poki Games. Game ini sebelumnya sudah redup namun karena  banyak yang posting di Tiktok game ini menjadi viral lagi saat ini.

Engga tahu kenapa jika berbicara  tentang TikTok segala sesuatu yang sebelumnya tidak viral menjadi viral. DAn orang sering penasaran jika sudah vira; di TikTok.

Memang sosial media TikTok ini dirasa sangat berpengaruh untuk saat ini sehingga berperan besar sebagai media marketing suatu produk atau berita. 

TikTok sangat berpengaruh sekali apalagi bisa sampai FYP, maka akan semakin banyak yang melihat. Jika, semakin banyak yang lihat maka akan banyak yang beli.

Temanya bisa berbagai macam yang disediakan TikTok seperti seputar tips and trik, berjualan suatu produk maupun tutuorial atau sekedar hiburan saja. 

Maka tidak heran sosmed ini sangat berpengaruh saat ini. Dengan platform yang canggih serta fitur-fiturnya yang lengkap, selain menjadi media hiburan juga bisa mendapat cuan yang lumayan jika mengetahui triknya.

Nah, sekarang ada game yang sedang viral bagi warga TikTok yaitu trendingnya kembali Poki Games. Situs gmae online tanpa download dan install.

Kami juga tidak ingin ketinggalam membahas tentang Poki Games yang trending ini. Untuk lebih lengkapnya cek pemabahasannya berikut ini.

Poki Games

Poki Games adalah merupakan game yang dimainkan secara online didalam situs webnya tanpa harus download aplikasinya. Bisa langsung main.

Yang mana di dalam situs ini terdapat banyak sekali game yang akan dimainkan dengan berbagai macam tema game yang bisa kamu pilih.

Jika kamu ingin memainkan Game Online Poki kamu tinggal akses situsnya dan cari game yang kamu ingin mainkan. 

Kamu bisa memainkan game ini tanpa perlu medownload dan menginstallnya yang bisa membuat ruang memori gedget kamu penuh.

Karena biasanya ketika ingin bemain game diharuskan mendownload dahulu aplikasinya lalu menginstallnya.

Sedangkan untuk Poki Games kamu tinggal memainkannya. Sehingga jika kamu lagi gabut bisa kunjungi situs ini lalu cari game yang membuat kamu senang.

Jadi, Poki Games ini sangat praktis dan mudah diakses kan, apalagi tanpa harus mendwload dan install bisa langsung main.

Jadi jangan khawatir kamu kehabisan memori untuk memainkan Poki Games ini, namun yang harus diperhatikan adalah internetnya karena full online dan kuota harus ada.

Jika tidak ada jaringan internetnya karena kuota habis maka kamu tidaka akan bisa memainkan game ini. Karena itu tadi harus online.

Untuk ukuran kuota internetnya sendiri tergantung game yang dimainkan. Semakin besar gamenya semakin besar pula kuota yang digunakan.

Untuk cara memanikannya, kamu bisa langsung buka situs webnya di ponsel android atau iOS, laptop maupun PC yang bisa dikases secara gratis. Inilah praktisnya game ini.

Sangat banyak sekali game yang dsediakan di website ini, sebanyak 20.000 lebih game telah dimasukan kedalmnya.

Namun, walaupun begitu banyak game yang teredia tapi tetap pilihan ada di diri masing-masing. Game mana yang mau dimainkan.

Untuk kamu yang penasaran bermain Poki Games bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Buka browser yang biasa digunkan
  2. Kemudian pada kolom pencarian ketik Poki Games untuk mengaksesnya
  3. Maka akan terbuka halaman Poki Games nya terlihat dengan banyak game yang disediakan.
  4. Dari berbagai pilihan game yang ada pilih salah satu yang ingin kamu mainkan dengan mengkliknya
  5. Selain itu jika belum ketemu game yang pas bisa discroll sampai menemukan game yang diinginkan
  6. Bisa juga dengan cara mencari game yang disukai dengan menuliskannya dikolom pencarian. sebelah kiri pada ikon pencarian

Nah, itulah langkah-langkah untuk dapat memainkan game secara online di Poki Games. Kamu hanya dapat memainkan game kalau terhubung ke internet.

Macam-Macam Game yang Bisa Dimainkan di Poki Games

Ada banyak macam-macam games seru yang disediakan disitus Poki Games serta dengan genre yang bermacam-macam, seperti balapan, asah otak, petualanagan, ataupun perang.

Semua game itu bisa kamu mainkan dengan mudah dengan cara mengakses situsnya dan pilih game dan genrenya sesuai keinginan kamu.

Ada beberapa games seru yang tersdia di situs game online ini seperti:

  1. Temple Run
  2. UNO
  3. Game Of Farmers
  4. Princess Lovely Fashion
  5. Fun Water Sorting
  6. Brain Test

Demikian, informasi mengenai Poki Games, game online yang sedang viral lagi saat ini. Ini solusi bagi kamu yang tidak suka menyimpan aplikasi game di ponsel.

Terima kasih.