Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifkan Telkomsel Paylater


Cara Aktifkan Telkomsel Paylater -  Nah, sebagai mana yang sudah kita ketahui bersama, bahwasannya Telkomsel PayLetter adalah salah satu layanan yang disediakan pihak Telkomsel.

Yang mana kita bisa membeli produk Telkomsel seperti pulsa ataupun paket data sekarang, dan bayarnya itu nanti

Mengaktifkan Telkomsel Paylater ini bisa dilakukan saat kita tidak punya uang atau tidak punya pulsa, tapi ingi membeli pulsa atau paket data saat itu juga.

Jadi, langsung saja ya teman-teman ga usah lama-lama kita ke pembahasannya.

Cara Aktifkan Telkomsel Paylater

Untuk Cara Aktifkan Telkomsel Paylater kita langsung saja masuk ke tutorialnya. Langkah pertama, silakan teman -teman download terlebih dulu, yaitu aplikasi Metalkomsel di Play Store kalian masing-masing. 

Jika sudah di download, silakan teman -teman buka aplikasinya. Nah, kemudian langkah selanjutnya, bagi teman-teman yang belum melakukan registrasi, silakan kalian registrasi terlebih dulu. 

Jika teman -teman itu sudah registrasi, maka tampilan awalnya itu akan berada diberanda awal aplikasi My Telkomsel. 

Di sini teman-teman bisa lihat ada jumlah pulsa, poin, ada paket internet, lalu ada kirim hadiah, ada pulsa, dan lain-lain. 

Di sini teman teman silakan scroll saja ke kanan terus sampai nantinya kalian menemukan, yaitu Telkomsel Paylater. 

Klik di sini teman -teman. Kemudian, di sini ada persetujuan Telkomsel Paylater. Nah, untuk syarat dan ketentuannya, silakan kalian baca terlebih dulu, atau kalian bisa langsung cintang saja. Lalu kalian pilih buka Telkomsel Paylater. 

Nah, maka nantinya kalian akan dialihkan ke tampilan awal saat akan menghubungkan Telkomsel Paylater. 

Di sini teman-teman bisa lihat, Telkomsel Paylater untuk beli pulsa dan paket data sekarang, namun bayarnya itu akhir bulan. 

Di sini teman-teman juga bisa lihat bahwa  kita bisa mendapatkan limit di Telkomsel Paylater ini, hingga 30 juta rupiah. 

Nah, untuk Telkomsel Paylater itu sendiri, itu bekerja sama dengan pihak Kreadivo. Di sini tema-teman langsung saja klik Hubungkan

Kemudian nantinya, di sini teman-teman akan diminta untuk memasukkan kode OTP, ataupun kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor HP kalian. 

Masukkan untuk kode OTP-nya. Maka, teman-teman bisa lihat, sudah ada pemberitauan Telkomsel Telkomsel Paylater itu sudah berhasil terhubung. 

Kreadivo kamu berhasil terhubung. Maka, cobain deh dengan beli paket My Telkomsel menggunakan Telkomsel Telkomsel Paylater. Misalkan, kita coba beli paket data terlebih dulu dengan memilih paket yang 85 GB.

Nah, disini tema -teman bisa lihat, untuk metode pembayarannya, itu sudah muncul yaitu Telkomsel Paylater, yang mana saya mendapatkan limit yaitu hingga Rp 1.500.000.

Jadi, nantinya kalian bisa menggunakan Telkomsel Paylater ini, untuk membeli paket data ataupun pulsa dengan metode pembayaran Telkomsel Paylater ini serta bisa digunakan untuk berbagai macam produk Telkomsel. 

Nah, jika sudah, teman-teman tinggal klik Bayar. Dan untuk pembayarannya bisa menggunakan M-Banking, ataupun lewat Alfamart. 

Nah, jadi itu dia teman-teman tentang bagaimana cara aktifkan Telkomsel Paylater yang bisa dicoba langsung dari sekarang.

Terima kasih. semoga bermanfaat.